Belajar Bekam, akupuntur dan Obat Herbal

Khasiyat Bekam, Akupuntur dan Obat Herbal telah banyak diketahui masyarakat secara umum. Berbagai penyakit bisa sembuh dengan cara pengobatan Bekam, Akupuntur dan Obat Herbal, biidznillah. Kalau belum percaya, anda bisa melihat-lihat di internet tentang keunggulan pengobatan Bekam, akupuntur dan Obat Herbal.

Kalau kita mau sedikit befikir, sebenarnya ini adalah peluang yang luar biasa bagi Anda, jika mau menekuti dunia pengobatan ini. Berbagai hal akan anda dapatkan dengan memiliki kemampuan pengobatan Bekam, Akupuntur dan Obat Herbal.

Saya akan memberi sedikit saja uraian keunggulan memiliki kemampuan pengobatan yang handal ini :
1. Dari Sudut Ruhiyah, Tabib adalah pekerjaan mulia yang dianjurkan oleh Allah dan Rasulnya dengan banyak membantu keluhan banyak orang. Terdapat anjuran dari nabi secara langsung untuk melakukan aktivitas pengobatan ini. Ada anjuran para malaikat kepada Nabi dan Ummatnya untuk mendahulukan pengobatan ini. Oleh karena itu anda akan merasa dekat dengan Allah dengan melakukan aktivitas ini.
2. Dari Sudut Sosial, Tabib memiliki peran yang penting di tengah kehidupan masyarakat, karena kemampuannya akan dibutuhkan oleh masyarakat yang sakit. Peran tabib inilah menyebabkan posisinya sangat disegani ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Maka dengan berkecimpung di pengobatan ini anda akan lebih dihargai dan mendapat status sosial yang tingg ditengah-tengah masyarakat.
3 Dari Sudut Ekonomi, Peran Tabib dalam membantu keluhan masyarakat dibidang kesehatan yang merupakan kebutuhan mendasar dari masyarakat maka timbal balik (balasan) yang mereka berikan juga tidak sedikit. Bahkan ada orang yang siap memberikan sebagian besar hartanya untuk urusan yang satu ini yakni kesehatan. Ahirnya anda akan masuk dalam golongan masyarakat yang berekonomi menengah keatas.
4. Dari Sudut Kemanusiaan, Seorang Tabib akan selalu berdiri di depan untuk menolong masyarakat. Ini sesuai dengan naluri manusia ketika melihat orang lain membutuhkan bantuan maka dengan segera ia akan bergerak. Dan Tabib akan bergerak membantu terhadap orang yang sakit dan membutuhkan pertolongan. Untuk itu andalah yang terlihat dimasyarakat memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi di tengah-tengah mereka.

Anda bisa berfikir, mencari dan melihat sendiri keuntungan lain belajar ilmu pengobatan Bekam, Akupuntur dan Obat Herbal. Sedikit uraian ini mudah-mudahan membuat anda tergerak untuk belajar ilmu pengobatan ini.

Blora, 14 Mei 2011.
Klinik Pengobatan Bekam dan Akupuntur Blora
Tabib : M. Nurwafi