Terapi Fasdu untuk jantung

Istilah alfasdu berasal dari bahasa arab. Dalam kamus al-munawwir dikatakan bahwa arti fasdu adalah mengeluarkan darah dari kulit. Dalam khasanah pengobatan Islam, terapi fasdu sudah banyak digunakan di tengah-tengah kaum muslimin, meskipun tidak sepopuler bekam/ al-hijamah.

Pengobatan fasdu ini dilakukan dengan cara mengeluarkan darah dari pembuluh darah balik/ vena. Darah ini mengalir dari seluruh tubuh kembali ke jantung mengangkut sisa-sisa metabolisme sehingga banyak mengandung sampah tubuh, racun dan partikel-partikel lain yang merugikan tubuh. Secara normal sampah tubuh ini akan disaring dan dibuang melalui organ paru-paru, hati, ginjal dan lainnya. Namun seiring dengan menumpuknya makanan yang tidak baik masuk kedalam pencernaan maka sampah tersebut tidak bisa dibuang seluruhnya secara normal oleh tubuh. Sehingga penumpukan yang berlebihan akan membahayakan bagi tubuh dan dapat menimbulkan berbagai penyakit yang tidak diinginkan.

Penumpukan sampah metabolisme dalam tubuh itu diantaranya bisa berhenti dan menumpuk di pembuluh darah koroner (jantung), dan ahirnya menyebabkan terganggunya atau tersumbatnya darah masuk ke jantung. Jika ini terjadi akan membahayakan hidup manusia karena jantung akan gagal melakukan tugasnya dan akan dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu sampah sisa metabolisme ini harus dikeluarkan secara berkala. Diantara tehnik pengobatan yang efektif dalam pembersihan ini dengan terapi Fasdu. Jadi jangan ragu lagi, segera datangi terapis fasdu untuk membersihkan darah anda yang terkandung sampah penyakit, sebelum terlambat. Selamat mencoba