Terapi Fasdu

Terapi Fasdu (al-Fashdu, Phasod) yaitu terapi pengeluaran lemak kolesterol dan sumbatan/ kerak-kerak di pembuluh darah dengan cara pengikatan sehingga darah didalam pembuluh vena terdorong keluar.

Terapi ini efektif untuk mengambil kelebihan-kelebihan darah yang menyumbat dan susah hilang atau keluar. Seperti Kolesterol, asam urat, gula darah, dan zat-zat lain yang menyumbat jalannya pembuluh darah, khususnya ditempat-tempat persendian tangan atau kaki.

Sehingga apabila sumbatan-sumbatan itu bisa dihilangkan maka rasa sakit yang ditimbulkan akan berangsur-angsur hilang dengan ijin Allah SWT.

Jika terapi bekam sudah tidak mengatasi, terapi ini bisa menjadi alternatif terapi penyakit anda. Seperti kesemutan akibat sumbatan, gula darah, asam urat, kolesterol, mudah pegal, mudah masuk angin, nyeri-nyeri dipersendian tangan atau kaki, dll.

Anda berminat dengan terapi Fasdu, silahkan datang ke tempat kami, Graha Nabi Alamat: Jl.Pringgading No.9 Ndukuhan Kaliwangan Blora Jateng. HP.087733211889 atau Telp. 0296 531534.