Sakit Syaraf Terjepit

SYARAF TERJEPIT

Diantara keluhan masyarakat yang sering kami tangani adalah rasa nyeri yang tak tertahankan. Mereka datang mengeluhkan rasa tidak nyaman disalah satu bagian tubuhnya. Sehingga datang dengan terseok-seok.

Setelah dilakukan pemeriksaan, sakit seperti ini diantara disebabkan karena syaraf terjepit. Sehingga sedikit tarikan atau tekanan pada lokasi menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa. Rasanya sampai menjalar kebagian tubuh lainnya.

Sakit ini meskipun tidak mematikan tapi bisa membuat penderitanya tersiksa setiap waktu. Bahkan dalam kondisi tertentu bisa menyebabkan kelumpuhan pada organ tertentu.

Apabila anda mengalami sakit ini, obat yang tidak ketinggalan adalah pereda nyeri. Saat kambuhnya sering, mungkin anda juga akan sering pula mengkonsumsi obat pereda rasa sakit sementara ini. Tentu kondisi itu tidak baik apabila dibiarkan berkepanjangan. Maka butuh segera untuk menghilangkan sumber jepitan.

Kami siap membantu menyelesaikan sumber jepitan yang menyebabkan rasa nyeri yang anda derita. Segera hubungi dan datang ke tempat praktik kami.

                GRAHA NABI
        ( Klinik Bekam & Herbal )

    Jl. Pringgading no.9 Mlangsen
     Bora Kab. Blora Jawa Tengah
         WA/HP 087733211889